Minggu, 27 Februari 2011

Fanfic Tora B'day

Genre: Humour
Pairing: kaga ada...
*hanya semata-mata hasil stress ku didalam ruang test..huhuuhuu..dari soal 40 cuma bisa ngerjain 10..*

17 september.
Hari ini Tora ulang tahun,dengan tampang sok polos dan PDnya,dia mubengin markas PSC buat nodongin kado.

Tora:Hoy?Shou!*lambe2*
Shou:tumben nyapa gw..
Tora:hari ini gw ultah..mana kadonya?*nodong*
Shou:iye..gw tw..nih..*ngasi voucher*
Tora:voucher apaan nih?kog bling2 gini..
Shou:Nih voucher jumpa fans sehari bersama Shou.gw tau lo pngen banget ama ini.dah ya..gw sibuk..
Tora:ha?*bengong*

Uruha:hoi!Tor!Happy b'day ya..*ngelempar kotak kado*
Tora:sankyu~*terharu*..apaan nih isinya?
Uruha:krim pemulus paha rahasia gw..gw uda ga butuh.lo tau pan,kalo gw udah tobat.kaga mau majang paha gw dimuka umum..cuma dimuka abang aoi aje..
Tora:mujaer gitu..tapi,sankyu bgt..tau aje lo..*buka* hoh,kok udah abis gini?
Uruha:hehe..pan gw nutup paha juga gara2 tu krim udah abis..hehe

reita:kebetulan nemu disini..
Tora:mo ngasih gw apa?
Reita:duileh..nih..gw bagi koleksi noseband gw..coba lo pake..
Tora:oke..*wrekk..tu noseband langsung sobek begitu kena idung Tora yang lancip*
Reita:tenang..gw ganti..
*selemari noseband kemudian..*
Tora:ah,gak asik..masa sobek mua..
Reita:*nangisin koleksi nosebandnya* gw tau solusinya Tor!GW TAU!
Tora:apa?*polos*
Reita:GW BIKIN LO JADI NOSELESS DULU SEBELON PAKE NOSEBAND GW!!*ngacungin gergaji listrik*
Tora:Gyaaa~*ngacir sambil ngumpetin idung*

Tora:hosh..hosh..wah sial,kaga dapet kado,malah dikejar saiko..*masup kamar*
Saga:SURPRISE!!*nongol dari dalem lampu ajaib*
Tora:astajim..*tercengang ngeliat tembokny penuh tampang saga,semua benda dikamarnya kini berbalut tampang saga yang ajaib itu*
Saga:gimana?keren pan?seharian gw renov kamar lo..biar lo gak lupa ama tampang gw..bla..bla..bla..
Tora:*semaput saking shocknya ngeliat bulu chiken juga ikut digambari tampang saga*
Saga:tor..tor..*goncang2in badan tora*

~owari..aq meh metu seko ruang test~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar