Jumat, 25 Februari 2011

visual kei's family part 1 (Tora and Saga)

okei..di post pertama ini gw mu bahas soal sodara-sodaranya anak-anak V-kei..walo cuma rumor, tapi gak ada salahnya pan??

first..kita mulai dari...

Tora (Alice Nine)
ada yang bilang dia ini kakaknya Touya dari Charlotte...mari kita bandingkan tampangnya...

touya (Charlotte)
Tora (Alice Nine)





 Agak nggak mirip emang sih... si Tora yang udah jelas tampangnya bule ntuh..sementara si Touya tampangnya Lokal abis *dilempar gitar ama Touya*. walaupun, kadang, meereka AGAK MIRIP juga sih...
                                                          
                                                                      Tora

 dan tambahan, gw dapet baru lagi..katanya si Tora punya sodara cewek...namanya Emiko *tanggal lahirnya sama lho ama gw..lalalala* tapi, gw yakin, adiknya si tora pan gw seorang....


emiko
komen...
Si Tora bilang, dia cuma punya satu adek cowok.. otomatis si Emiko ini dicoret...
dan...di konsernya Charlotte, pas fanservice, si Touya cerita soal keluarganya. dia bilang, dia punya kakak cowok yang juga ngeband. terus si vocalisnya bilang, "Touya itu adeknya Tora..."
ada berapa sih macan yang bisa ngeband???
jadi...kemungkinan besar, Touya emang adeknya Tora...



SAGA (Alice Nine)
Lalala...kalo yang ini mah, gw percaya kalo kakak adek. rumornya, dia sodaraan ama Yuuki dan Ryuto dari Shoujo lolita23q. bisa diliat dah dari idungnya. jujur, pertama kali gw liat mereka, yang terekspose adalah...IDUNGNYA yang aduhai itu....

 Ryuto
















Yuuki  

 Saga


















Gimana? mirip kan? kan?

walaupun mirip, tapi belum bisa dipastiin kalo mereka bersaudara. si saga ogah cerita soal keluarganya waktu gw tanyain. huh! padahal gw pan calon istri dia!!!
dan lagi, gw agak kesulitan ngorek data dari Yuuki ama Ryuto...payah nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar