Senin, 22 Agustus 2011

tiidaaakk!!! mana man-chan ku?!

Setelah sekian lama gak update,,, saya berduka sekali… MANA BOOKMARKS BLOG NYA KEMBAR TAKAGI?!
Sepertinya, waktu di pake entah siapa itu, Mozzila nya ke restart TT_TT

Tadi malem, semaleman begadang bareng Rahmi, anak Rumah Visi yang ternyata
akhirnya ada juga yang sama-sama ngefans sama Visual Kei. Senangnyaa,,, akhirnya ada juga makhluk yang sejalan denganku. Sayang, apa daya, harusnya diriku udah pindah ke Asrama Kanayakan >.<

WHATTHEFUCK!!!
Kenapa? KENAPA?? diriku harus ngeliat fanvid yang sangat meyakinkan diriku kalau bang Shou itu cinta metong ama Saga!!! Umigat! SAYA TIDAK RELA!!!
Saya, sebagai istri resmi nya bang saga, saya tidak rela. TIDAK AKAN!

by the way,, ini nih hasil kerja daku seharian di kampus... gaje









hemmm…. sekianlah curhatan gaje saya hari ini

3 HARI LAGI SAYA PULKAMM!!! HOOORAAYYYY!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar