Minggu, 22 April 2012

I'm come back

Yak~akhirnya gw balik lagi setelas sekian lama gw lupa sama username blog ini =___=
Banyak yang berubah  dan gak berubah sejak gw terakhir kali ngeblog sampai sekarang. Gw udah kuliah dan secara ngga sengaja masuk ITB, Nikki, laptop gw tercinta, sekarang udah jadi milik adik gw, dan sebagai gantinya gw dapet Nikko, adiknya Nikki~

Gw suka lagi sama Panic!at the Disco... untuk suatu alasan tertentu dan dengan cupunya gw baru tau kalo yang nyisa di situ tinggal si Brendon sama Spencer doang.

Dan... gw sekarang udah menetapkan hati gw sama seorang cowok*cowok lho ya* panggil saja namanya Yuki. Gw ga cuma sekali pacaran, tapi ini pacar pertama gw yang bener-bener gw serius sayang sama dia.

yasudlah..segitu dulu..see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar