Rabu, 25 April 2012

Kerjaan Mahasiswa yang Kebanyakan Tugas

Gw stress banget~ Tugas numpuk ga kelar-kelar TT____TT padahal kuliah gw tinggal seminggu lagi. Saking stress nya gw sampe bingung mau ngapain. Yasudlah, untuk kesekian kalinya, gw nonton I Am Number Four dan gw baru nyadar... edaaaann~ ganteng banget yak si Alex Pettyfer 0(>.<  )(  >.<)0 Terima kasih Tuhan, Kau telah menyadarkan ku...





GANTENG BANGET KAN?? *ngiler*

Semalem gw telpun sama cowok gw *cowok beneran* dan yang gw baru ngerti, kita mungkin bisa ngubah takdir, tapi apakah itu baik? Mungkin sekarang gw dihadapkan sama banyak pilihan, karena hidup adalah pilihan...

Ngomong-ngomong soal cowok, cowok gw yang sekarang bedaaaaa banget dari cowok-cowok gw sebelumnya. Biasanya, cowok, ngedeketin gw gara-gara mereka pengen ngedeketin sohib gw.  Sedih emang. Tapi, toh gw mikirnya, paling cuma cinta monyet, buang-buang waktu juga kalo gw harus sakit hati. tapi cowok gw yang ini.... gw ngga liat ada hal yang bisa menguntungkan dia kalo jadian sama gw...tapi toh, tetep aja dia nembak gw.

kalo gw lebay sih, gw bakal bilang, gw belum pernah ngerasa kaya gini ke orang lain sebelumnya.

Dan ditengah kegalauan gw akan tugas yang menumpuk dan kerinduan gw yang mendalam ke rumah dan cowok gw, yang ada gw malah gambar-gambar gaje..

enjoy
                                       ini si Brendon Urie *maunya sih gitu. media: pensil, kertas*
                                      Hal yang pengen banget dan belum pernah gw lakuin *prinsip*
                                                                  Humphh...Fyuuuhhh...
                                      Perasaan gw sekarang kalo inget cowok gw TT____TT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar