Senin, 30 April 2012

Kapan Semua Ini Berakhir Tuhan???

Sebelumnya, makasih buat seseorang yang udah ngejelek-jelekin gw dan cowok gw. Makasih, sesuatu banget dah... Gw ga tau, mungkin emang gw yang awalnya salah atau gimana, gw masuk di saat yang ga tepat. Tapi yang jelas, toh UDAH LEWAT.  Sayang, gw bukan type orang yang bisa benci sama orang lain. Kalo iya, gw bakar kali itu orang.

Gw pikir, yaudah lah ya, emang udah kayak gini jalan yang dipilih kan? Gw sih ga masalah walaupun jujur aja, ada satu kata yang sensitif banget buat gw. Sakit hati? Iyalah ya... tapi toh gw masih tetep berdiri disini dan gw ga bakall pernah jatuh cuma gara-gara angin kentut kaya gitu. 

Gw ga boleh marah. GW GA BOLEH MARAAAAHHH!!! *Urrryaaaaaaaaa~~~kamehameha kesegala arah* soalnya gw bingung mau marah sama siapa...dan lagi, bukankah konflik itu yang bikin hidup jadi seru?

Oke, ganti topik, lain kali gw bahal soal ini lagi kalo gw inget. Tadi pagi, seperti prediksi gw semalem, gw bakal bangun kesiangan. Kenapa? Soalnya gw masuk kuliah jam 8 pagi, itu artinya gw punya waktu 1 jam lebih lama untuk bersantai-santai di banding hari lainnya. Memberi kesempatan gw bersantai 1 jam lebih lama sama halnya nyuruh gw telat dua jam dari waktu yang di tentukan. Gw udah ngewanti-wanti yang lain buat ngebangunin, dan ternyata GA ADA YANG NGEBANGUNIN GW. Huaseeemmm.

gw bangun jam 8 kurang 15 menit, dan gw butuh waktu paling ngga 15 menit buat ngumpulin nyawa, mandi, ganti baju, dan 45 menit buat nyampe kampus. Itu artinya, gw bakal nyampe kampus paling ngga jam s9 kurang 15 menit, padahal kuliah kelas jam 9.

Yasudlah, gw tetep berangkat, soalnya, tugas kelompok gw ada di gw. Tanggung jawab euy. Sampe di kampus, gw ga berani masuk kelas, bukan gara-gara dosennya killer ato gimana (boro-boro killer, orang yang ngajar asdosnya mulu) tapi gw malu. Kan ga lucu tuh, gw baru duduk, eh, kelasnya bubar =___=a. Akhirnya gw nunggu di luar kelas.

Dan ternyata itu keputusan yang salah saudara-saudara. Gw cengok disitu. Gw kejebak di kerumunan anak Sekolah Farmasi kelas Internasional yang bakal make ruang itu abis kelas gw kelar. Bisa dibayangkan...gw keliatan bego banget. Secara keseluruhan, mereka dibagi jadi 3 macam:

1. India. Gw ga tau mereka asalnya dari mana, yang jelas mereka keliatan banget kalo orang India. Mereka ngobrol satu sama lain pake bahasa India, gw udah berasa kaya masuk film Bollywood dah.

2. China. Nah, yang ini gw juga ga tau dari mana asalnya, yang jelas orang Cina yang gw maksud disini adalah bener-bener orang Cina yang ngomong pake bahasa Mandarin satu sama lain. Bukan kaya si Jo (temen gw) Cina yang kaga bisa ngomong basa Cina -__-a

3. Others. Minoritas sekali, mereka biasanya bule ato orang Indonesia. berkomunikasi menggunakan bahasa masing-masing atau bahasa Inggris dan Isyarat.

Bisa di bayangin... gw yang (lo boleh ketawa) ga bisa bahasa asing sama sekali padahal gw punya kursusan bahasa Inggris, terjebak di tempat itu. Stress dah. Kanan gw ngomong pake bahasa India, kiri gw ngomong pake bahasa Inggris dan depan gw ngomong pake bahasa Mandarin. Tapi intinya sih sama aja, diliat dari cara mereka ngeliat gw dan poster di tangan gw. Dan dandanan gw yang 'agak' terlalu nyentrik.

Acha Acha Tumbar Miri Jahee Nee....

Untung ga berapa lama, si Arif keluar dari kelas, yang berarti kelas udah kelar, gw langsung masuk aja dengan tampang sok polos, ke meja Asdos nyerahin tugas seolah-olah gw masuk kelas daripagi. Untung ga bisa di tolak, di deretan belakang, ada ribut-ribut yang setelah diselidiki ternyata mereka rebutan absen. Tuhan, terima kasih, absenku terselamatkan (sujud syukur).

                                                 mas-mas Cina yang dateng paling awal =P
                                        Disinilah gw terjebak dalam kebodohan berbahasa >.<

Tugas gw masih banyak... gyaaaaa~~ kenapa sih harus ada TA? siapa sih yang menciptakan TA?
Gw masih numpuk tugas Komposisi Batik yang progress nya ga maju-maju dari minggu lalu, Nirmana bayangan yang gw bahkan belum bikin apa-apa selain modulnya yang segedhe upil gajah, Gambar suasana pake pensil yang masih sepi banget, Gambar suasana versi cat air yang paling gw benci soalnya gw belon jago pake cat air,  Mix Media yang gw bahkan belon nemu apa yang mau gw mix sama CD room gw, dan yang sekarang lagi gw kerjain: bahasa Inggris.

Masih di tambah lagi, gw belon bikin draft Kids Corner buat hari rabu...mampus gw...

Untungnya.... cowok gw jago bahasa Inggris =P, bukannya gw mau manfaatin atau gimana, tapi kata hati gw bilang, gw bakal ancur di mata kuliah ini, paling ngga, buat TA, gw ngga mau ancur-ancur banget dah...biar gw bisa selamat dari semester pendek yang selain bikin gw harus bayar lagi, itu juga bakal nyita waktu liburan gw yang artinya...makin dikit kemungkinan gw bakal ketemu temen-temen gw dan cowok gw.

Ya Tuhan, apa gw sanggup ngerjain semua itu dalam waktu seminggu? APA GW SANGGUP?? Yaudahlah ya, semua ini pasti akan berlalu,,, pasti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar