Jumat, 04 Mei 2012

Pulang lagi, Lagi lagi Pulang

Hari Rabu malem kemaren, waktu gw lagi enak-enaknya telpun-telpunan sama Yuki, cowok gw (yang nguras pulsa gw 50 ribu padahal gw cuma telpun 30 menit...haseeeemmm), emak gw ngirim wall ke FB gw, "Dul, sabtu bikin e-ktp, bisa pulang ga?"

Yes! yang gw pikirin pertama, asiiik gw bisa ketemu Yuki. Kedua, refreshing. Ketiga, pokoknya foto KTP gw yang sekarang harus bagus. dan yang terakhir gw pikirin adalah....mampus, tugas gw belum kelaaarrr...

Kamis, setelah ngabisin waktu kuliah yang sangat gabut, gw jarang masuk kuliah umum tepat waktu, boro-boro dah, orang gw sering bolos. Sekalinya gw berusaha berangkat sepagi mungkin.... udah ga ada kuliah *getokgetok*. Makasih ya, Yuki, tugasku kelaaaarrr....dan dari segtu banyaknya tulisan, cuma ada 3 doang protesnya :*

Gw naik bis Kramat Djati, dan gw sempet takut gara-gara ada yang salah sama mesin bisnya, jadi dia ga bisa ngebut, trus penumpang yang mayoritas bapak-bapak udah ribut gitu dengan segala macam makian. Gw jadi kasian sama supirnya... :'(

   Lele segedhe paha di rumah makan SR Tasikmalaya
                                                                                      Dua orang ini....

AKHIRRRNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

oke, gw akhirnya ke Jogja dulu, terus beli bubur ayam yang lambangnya mirip banget sama Yuki *nyengir*. Tadinya, gw kira mau makan di tempat bubur ayam yang dulu gw sama dia makan waktu pertama kali ketemu, yang ada patung ceweknya...ternyata bukan...

Dari situ, gw kerumah Yuki... kyaaa..ternyata ibu nya, mirip dah sama ibuku.. orangnya asik, gokil =P sukaaaaa.... Setelah gw ngerampok film-film homo banci (sankyuuuu kau tau apa yang kusukaaa) kita ke tempat mas Risang, ternyata disana udah ada mas Rif'an..

selanjutnya..gaje..pokoknya, hari ini, semua yang gw idamin tercapai... ketemu Yuki, maen kerumah dia, makan kue isi fla yang udah sampe nangis-nangs dah gw ngidamnya..dan martabaaaakk <3 <3 <3


post yang gaje dan gada isinya

2 komentar: