Kamis, 15 November 2012

Dia bilang "So let me know, if i'm the right guy for you..."

Ah, kampret nih blogger dari HP error mulu -_- koneksinya payah nih. Tulisannya ke Publish tapi ga ada di sini ternyata, ato gw yang salah? Ato harus nunggu sekian lama mislanya biar bisa ke publish disini?

Yasudlah... woles lah...

Hari ini, libur cuti bersama. long weekend~ hiyaaa~~ seperti biasa, gw mudik sekalipun perasaan gw agak ngga enak sama anak-anak kampusganesha,com. Besok senin launching, dan dengan tenangnya gw pulang begitu saja~ mana ada sedikit miscom lagi. Karena gw satu-satunya anak Seni Rupa yang nyasar disitu, *kalo si Fanny kaga diitung*, akhirnya banyak juga yang dtumpukin ke gw padahal gw udah MUAK sama soal desain-desain gitu. setelah progress gw yang ngga jelas kelar juga, ternyata gw masih harus bikin instalasi yang bakal di pasang di Boulevard ntar. Udah selesai sama desainnya, gw baru mulai bikin. Yah, gw kan bukan ahli bikin macam begituan, boro-boro bikin kaya gitu, lah nilai makul 3D gw aja 60 semuanya -_-. Gw ga pernah bikin apa-apa pake sterofoam tapi gw coba juga dah pake ilmu ngasal. Alhamdulillah ya, ternyata kelar juga... berapa jam sebelum gw pulang. Dan akhirnya, yang I-Pad gw ngga bantuin apa-apa -_- Ga guna sekali saya ternyata...

Gw emang sengaja ngotot bikinnya biar gw bisa pulang lebih lama~ biar gw bisa ketemu si Yuki lebih lama. Tapi galau juga... gara-gara pas H-1 gw balik... gw baru tau kalo instalasi yang satu lagi, yang bentuknya I-Pad gw yang bikin juga -_-. Dan gw kesindir juga sama pertanyaan junior gw, "Kak, kakak emang tega pulangnya lama padahal yang disini temen-temen lagi pada kerja?"

Makjleb -_- tapi tetep aja sih, akhirnya gw pulang Minggu malem, setelah gw pikirin tadi pagi, ditambah lagi, si Yuki, untuk kesekian kalinya dia marah-marah pas gw bilang gw mau pulang besok -_-. Gw pengen disini...tapi kepikiran juga...mereka kerepotan ga ya -_- dengan banyak anggotanya yang balik. Akhirnya... perasaan gw ke Yuki yang menang. Gw balik Minggu dah, ga jadi besok. Kenapa kamu masih marah jugaaaaaa?????

Kemaren, gw jalan sama Yuki, beli cincin kembaran.. Kita keliling Ambarukmo Plaza dan akhirnya balik lagi ke toko yang pertama kita datengin -_-a. Itulah kalo nganut gw yang milih... sepanjang jalan sambil nungguin Ibu, kakak sama adiknya Yuki, dia jadi ketawa-ketawa sendiri..sumpah, mukanya bego banget -_-.

"Kamu tau ngga sih, aku tuh seneng banget sampe mau ketawa-ketawa sendiri dari tadi. Kita pake cincin yang sama, terus jalan sama keluargaku... rasanya kaya udah pasangan beneraaan~"

Pas di rumah Dhanes, dia ngulang lagi yang ngasihin cincinnya, gara-gara yang tadi kurang seru. Sambil malu-malu dan bisik-bisik gara-gara ada Om pedo disitu, dia bilang, "Kamu mau ngga nikah sama aku? Jadi istriku ya..." kyaaa~~aku dilamar \(^o^   )(   ^o^)/

Ditunggu yak, lamaran yang benerannya... =P

Akhirnya... dia protes juga soal tulisan di blog gw yang tentang bubur ayam yang logo ayamnya mirip dia... jadi, kita ngga makan bubur ayam deh. Padahal gw sengaja lho ga pernah makan bubur ayam lagi, selain sama dia =P

Jadi inget pas dia nulis status yang nyanyi "So let me know, if I'm the right guy for you..." :3
Kalo lagu itu bisa di jawab... jawabannya iya~~~kyaaa~ *awas aja kalo masih ada cewe yang ngedeketin kamu LAGI!!!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar