Minggu, 18 November 2012

Launching Kampusganesha.com

Holoooo~setelah long weekend akhirnya harus balik lagi dah ke Bandung buat mulai rutinitas awal -_- yasudlah...nyawn~

Di perjalanan pulang, gw jadi mikir, kayaknya bumi emang udah deket sama masa kehancurannya dah, gara-gara pas gw nengok ke jendela, gw liat di langit ada gumpalan putih banyak banget.

"Njir, awannya tebel amat yak..." Terlalu tebel buat ukuran jam 10 malem, maksud gw. Tadinya gw mikir, apa asap dari mana gitu yak? Eh, tapi kan daerah yang lagi gw lewatin itu masih alas. Ga ada rumah yang gw liat di sepanjang jalan, adanya cuma sawaaah..hutan... sawah.. hutan gitu terus...

Gw sempet mikir, kebakaran hutan kali yak. Apalagi, jumlah kendaraan dari arah sebaliknya ebih banyak. Parno abis dah...

Akhirnya, rasa penasaran gw soal asal muasal awan ajaib itu sirna juga pas gw lewat pabrik *kayaknya pabrik kayu* Pabrik kayunya ada di sebelah kanan, dan gw ada di sebelah kiri dan asap dari pabriknya, bisa gw liat dari jarak lebih dari 3 kilometer. Dan demi apapun, itu tebel banget sampe kayak awan mendung mau badai.

Gila yak..kalo ada satu pabrik kaya gini aja disetiap kota, mati aja itu penduduknya... Kena asep tiap hari, setebel itu lagi. Dasar manusia... Emang sih, pabrik itu membuka lapangan pekerjaan yang paling besar di beberapa daerah, tapi disisi lain, juga ngasih limbah yang besar juga. Mau dilarang ato ditutup..ntar banyak yang nganggur...mau diterusin..limbahnya banyak... galau.

Hari ini, hari pertama launching kampusganesha.com lho... Sekalian promosi, gw terangin aja dah. Kampusganesha.com adalah portal informasi buat masyarakat ITB, khususnya mahasiswanya. Yang mau promosi, bisa.. mau ngebagi tulisan bisa... mau nyari informasi makin bisa lagi...

Tadinya, gw ikutan ini gara-gara semester ini ada surat perjanjian beasiswa dari Lembaga Kemahasiswaannya. Selain soal IPK yang ga bole turun ato dibawah standart... ada juga syarat harus nyerahin surat kayak keterangan aktif di unit/organisasi dari pengurus/ketuanya *kalo gw ga salah inget*. Mati aja lah... gw bukan tipe orang yang bisa aktif si sebuah kegiatan secara konstan...bosenan soalnya. Tapi alhamdulillah ya, sesuatu sekali... gw masih bertahan lho di tim kampusganesha.com... Selain faktor kebutuhan tadi, kayaknya yang bikin gw bertahan juga gara-gara ini kan sesuatu yang baru... jadi gw disini bukan sebagai penerus dari yang ada, tapi ikut membantu melahirkan sesuatu. Kalo misalnya kampusganesha.com ini sukses sampe besoooooooooooookkkk...gw bakal masuk di sejarahnya :P


 Ini si Abit CEO nya... walaupun mukanya memelas, tapi percayalah dia CEO yang baik... Tadinya gw cuma mau ngefoto posternya, tapi karena dia ngerengek-rengek pengen di foto juga..yasudlah :P *peace Bit*
 Ini posternyaaa~~~ayo pada visit kampusganesha.com :3
Ini standnya yang masih sepi sangat -_- makanya pada ramein dong~~~~~ standnya cuma buka sampe tanggal 24 November 2012 nih...
Ini...instalasi yang gw post kemaren tapi versi yang udah di pajangnya di Boulevard...

Yak intinya... ayo dong pada kesini, ikutan ngeramein... sedih kali saya ini...Yasudlah, cukup sekian post hari ini... laper euy... Have a nice day~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar