Rabu, 13 April 2011

les privat bareng anak V-kei


genre : ga jelas-pengetahuan *???*
chara: arisu plus diriku
pairing: ga ada kayaknya..

*ini semata-mata buah kestressan-ku kebanyakan belajar buat ujian*

Disuatu hari nan cerah, Tora udah siap stand by di depan pintu apato-nya sambil bawa buku absen. hari ini, dia udah menitahkan buat semua temen-temennya ngajarin akai, adik Tora, buat ujian.

Kai dateng paling dulu *ngebet banget ngajarin gw ni orang*.

Tora : adikku, ini, abang datengin bang kai...

kai : Tor! lo manggil nya gak enak banget sih!! *protes, ga terima dipanggil bangkai*

tora : yowes, bang uke... belajar yang bener ya, nak..*nepuk2 kepala akai*

kai : oke,, jadi.. kita belajar tentang.... nilai oktan *buka2 buku kimia di meja*

akai : oke... *jadi agak semangat ngeliat dua makhluk menyilaukan didepannya*

kai : jadi... umpamain aja, nilai oktan tuh perasaan cinta gw ke lo. trus kandungan jelaga tuh perasaan cinta gw ke reita-chan... semakin tinggi cinta gw ke elo, semakin rendah cinta gw ke reita-chan..soalnya gw udah punya elo. dan, itu berarti, mutu-nya juga makin bagus.

akai : hah?

kai : iya, ka kalo gw udah cinta sama elo, ngapain gw juga cinta ama reita-chan. makanya, lo jadian aja ama gw. ya? ya? ya?

tora : *tendang kai keluar* gw minta elo buat ngajrin adek gw! bukan buat ngerayu!!!!

yang dateng kedua, saga-chii..

saga : *diem*

akai : kok diem? bukannya loe mau ngajarin gw mathe?

saga : udahlah, lo kerjain dulu aja soal yang ada....

akai : oke... *bercumbu dengan kumpulan soal sambil diliatin sama saga-chii*

beberapa menit kemudian...

akai : saga-chii,, gw ga bisa yang ini nih... *nyodorin soal limit trigonometri*

saga : lo ga bisa? *ngeliatin soal dengan serius*

akai : *ngangguk*

saga : loe aja ga bisa! apalagi gw! gw mana ngerti yang beginian... *nyengir gaje*

tora : *ngusir saga* GW KAN BILANG! YANG BEGO KAGA BOLE DATENG!!!

yang dateng ketiga, shou-nyan...

shou : hoi! kai! semangat ya!

akai : shou-nyan~~ mau ngajarin apa nih?

shou : gw pinter di sejarah...

akai : tapi pan gw kaga ada ujian sejarah. adanya mathe, bio, kimia, fisika, indo ama inggris

shou : *mikir* yaudah..klo gitu, gini aja... apa yang paling lo ga bisa?

akai : semua...

shou : *shock* gw ajarin biologi aja dah... apa yang loe ga bisa?

akai : reproduksi! *ngarep, sapa tau diajarin prakteknya ama shou-nyan*

shou : gw terangin terjadinya manusia aja yak...

akai : oke lah...

shou: jadi, dulu, tengah malam gw dan 400juta shou lainnya keluar melalui uretra bareng sama cairan yang dihasilkan kelenjar vesikula seminalis, kelenjar prostat dan kelenjar cowper. ini namanya mani. pas bapak gw main uler-uleran ama emak gw, gw ngeliat ada pintu yang terbuka lebar, kereta yang gw tumpangin masuk kesitu. trus gw keluar.

akai : oh, sejarah waktu lo masih jadi sperma?

shou : ho'oh..lanjut?

akai : ok... *nyimak baik-baik*

shou : nah, di dalem ruangan yang namanya tuba falopii, gw ketemu sama cewek cakep, namanya ovum. gw kawinin dah..lahirlah zigot.

akai :lha..bukannya loe masih sperma? kok bisa?

shou : perumpamaan. lanjut. zigot, ntar membelah terus sampe yang ke 32 namanya morula. nah, morula ntar kalo udah remaja, dia ganti nama panggung, jadi blastoit. sampe sini mudeng?

akai : ho'oh..mendinglah, daripada dua orang sebelumnya...*lirik saga-kai*

shou : gw umpamain, blastoit tuh shou. karena shou bosen didalem situ seminggu, akhirnya dia nginep di rumahnya uterus. disana, tiap hari dia cuma dikasih makan uterin milk. seminggu ga aman, akhirnya, dateng trofoblas dia jadi body guardnya shou dan ngeluarin jurus hormon korionik gonadotropin. dambil dijaga ama benteng. lo pernah liat kungfu shiolin?

akai: pernah..

shou: nah, shou ngerasa ga enak di lindungin terus. jadi, dia berguru sama eksoderm, mesoderm sama endoderm yang biasa jaga gerbang. semua bagian tubuh shou dirombak dan dibentuk sama mereka bertiga. setelah kuat dan sempurna, dengan berbekal mantel plasenta dari blastoit, akhirnya, gerbang itu terbuka lagi. dan..taraa,,,, lahirlah shou-nyan...

akai : ehehehe *nyengir gaje*. yasudlah,,walaupun bingung, tapi, sankyuu ya shou-nyan...

shou: hehe... sipp dah..apa sih yang ngga buat ade ipar gw? *towel2 pipi akai* yoweslah, aku mau praktekin dulu yak ama abng lo.. *ngirim kode2 siap tempur ke tora* belajar yang rajin ya dek...

akai : oke...

tora : ntar gw panggil yang laen. lo belajar sendiri dulu... *peluk shou, siap2 masuk kamar*

akai : he'e...

tora: kalo lo masi ga mudeng, ntar ikut masuk aja... ebih gampang kalo lliat praktiknya langsung... jyaaa~~~ *BLAMM... nutup pintu kamar dengan penuh napsu*

owari..
sangat gaje~muga2 aku gak salah nulis shou ama kai pas ujian besok. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar